Wednesday, May 14, 2014

AIR FREIGHT SERVICE

AIR FREIGHT SERVICE
Door- to-Door Jasa
Penerbangan Langsung
konsolidasi Layanan
Flight -in - Transit
Airport- to- Airport
Umum / berbahaya atau Kargo Berbahaya

Meskipun kami memperlakukan setiap pengiriman dengan prioritas , kita menyadari bahwa setiap pengirim memiliki kebutuhan individu dan kebutuhan . Kita dapat meminimalkan biaya dan memaksimalkan keuntungan Anda dengan menyesuaikan program udara khusus untuk kebutuhan Anda . Kami memiliki kelompok memilih operator yang handal untuk memastikan pengiriman yang aman dan tepat waktu kargo yang paling mendesak Anda .

OCEAN FREIGHT SERVICE
Door- to-Door Jasa
containerized Cargo
LCL / FCL Jasa
Peralatan Khusus
Lift Berat / Cargo Oversized

Kami menawarkan Full Container ( FCL ) dan Kurang dari Container ( LCL ) beban dari / ke setiap pelabuhan utama di seluruh dunia , Di ujung Ekspor / Impor kita dapat menangani layanan dokumentasi termasuk perbankan dan legalisasi dan menawarkan pintu ke pintu layanan pribadi .

 LAND FREIGHT SERVICE
Door- to-Door Jasa
pindah Oversized
Cargo oversized
pabrik Removal
Gabungan Lalu Lintas Angkutan ( Sea-Air / Tanah Laut / Tanah -Air ) .


Pada TLC Express , kami berusaha untuk memberikan yang terbaik solusi transportasi domestik mungkin. Melalui rel kereta api dan operator truk kami , kami dapat menawarkan berbagai jenis solusi transportasi . Dengan hanya wakil yang paling berdedikasi operasi , Anda dapat mempercayakan pengiriman Anda berada di bawah pengawasan ketat dari pickup sampai dengan penyerahan akhir .

Muktar Gamers

About Muktar Gamers

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :