Thursday, May 8, 2014

CARA KERJA IMPORT UNDERNAME

Melayani undername sebagai berikut :

 http://www.cifritz.com/p/contact.html

Terima BL di Jakarta
Terima dari Negara Asal

Biaya Undername

Biaya import undername sama dengan import resmi lain yang selama ini dilakukan di airport dan seaport di Indonesia. Semua biaya yang timbul atas import tersebut adalah tanggung jawab pemilik barang seperti Pajak import, THC, sewa gudang, demurage, trucking, EDI dan biaya handling.

Pihak Forwarder hanya melakukan Jasa custom clearance di pelabuhan dan Airport sampai barang di delivery ke gudang pemilik barang.

Pengurusan export di negara asal oleh pengirim barang, kami hanya menerima BL dan dokumen setelah barang masuk ke Indonesia.

Sebelum barang di import terlebih dahulu konfirmasi mengenai jenis barang dan harga barang supaya bisa croscek ke pihak bea cukai apakah jenis barang tersebut dilarang atau diijinkan masuk ke pabean Indonesia, disamping itu kami butuh data untuk mencocokkan dengan ijin import perusahaan kami.

Pembayaran tergantung kesepakatan antara pemilik barang dan pemilik legalitas setelah itu baru dilaksakan import.

Demikianlah penjelasan kami sampaikan agar tidak terjadi kerancuan setelah barang masuk ke pabean Indonesia.

Untuk informasi lebih detail silakan kirim request penawaran ke pihak kami dengan melampirkan Packing list dan Invoice barang supaya kami bisa menghitung besar biaya import.

IMPORT UNDERNAME - IJIN IMPORT
Kami melayani sewa legalitas untuk keperluan import ( Undername). Legalitas dibuat dengan tujuan membantu para pengusaha yang belum punya ijin impor dapat menggunakan ijin import kami.

Muktar Gamers

About Muktar Gamers

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :